Game PUBG MOBILE yang masih koar-koar di warga natizen ✓ - WorkShopallnews

Sunday, March 24, 2019

Game PUBG MOBILE yang masih koar-koar di warga natizen ✓

Cara Settingan Kontrol GAME HARAM (PUBG)


Assalamualaikum marabbuka hai orang orang yang tidak menjawab akan mendapatkan dosa banyak dan yang menjawab akan mendapatkan pahala yang paling banyak "amin"
Nah disini saya akan menjelaskan tentang SETTINGAN GAME HARAM YAITU (PUBG)

Nah disini saya akan menjelaskan Game dari pubg mobile
Karena pubg mau di blokir sama pusat dari Indonesia gara gara ada teroris dari new Zealand nah padahal yang ribut itu dari pusat MUI nah padahal game (PUBG) itu sudah di terjelekan bagi para warga natizen padahal salah satu game ini (PUBG) adalah permainan yang sangat cocok untuk bermain para YouTube dan para gamers gamers yang lain tapi kenapa di blokir please lah yah padahal gamers (PUBG) adalah salah satu terbaik permainan yang pernah ada. Kalau game (PUBG) di hapus mau di ganti apa lagi ?? Coba :(
Dah langsung aja settingannya tersebut untuk kontrol pro dan amazing kill dewa cikedot




 1. Settingan awal pertama


2. Settingan kedua 



3. Settingan ke tiga 


 4. Settingan ke empat



Nah sudah di liat settingannya Monggo dicoba jangan lupa kalau mau main Harap membaca doa terlebih dahulu oke biar CHICKEN DINNER

Nah kalau emang kurang baik settingannya Monggo di perbaiki sendiri ya mas kakak dan jangan lupa comment web kami dan Jan lupa follow Instagram saya di @Majid_aji1

"Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu"
Daa see you all best
Comments

20 komentar

Ok om komen balik
Saya baru belajar

Soal kabar akan diblokirnya game pubg, sy hanya bersikap biasa saja, karena sy bukan gamer, hehe

Gua sama dengan yang diatas, bodoamat kalau game doang yang diblokir dan dianggap haram kemudian marah.. Walaupun gua ini suka main game apa pun itu tapi game hanya game bukanlah dunia nyata, dan atas terblokirnya pubg gua mah biasa aja seperti tidak terjadi apa apa..

sabar aja mas nanti juga ada penggantinya :D

wkwkwkw,,,, sabar gan . Lagipula belum pasti juga kan , ane masih aman aja maennya sampe skrng .

mau isunya apa, tetap gw main pubg terus wkwk

Sudah di uninstal gan wkwk,bosan

jadi gitu cara setting mudahnya ane baru paham dah,,tank imfonya gan

Terima kasih gan udh memeberi settingan PUBG Dan sangat membantu sekali
rajusaputra16.blogspot.com

masih dalam perbincangan bukan untuk masalah PUBG.
semoga aja sih tidak di tutup.

mampir juga ya bro www.dtkom.net

Gak bisa main game ginian. Cuma numpang kasih komen doang sama kasih kritik. Jangan kasih lagu blog'nya, berat euy! Hahaha..

Banyak yang main di PC & pake cheat emulator. Yg dari HP jd agak susah.

Cara mudah untuk main di Linux gimana ya, saya pakai Debian, belum nemu emulatornya.

Settingan nya masa di min semua kira-kira enak gak tuh maennya... Wkwkwkwk

diblokir atau enggak yang jelas pemainnya berisik kalau udah war hehehe


EmoticonEmoticon